Baca ini sebelum kalian daftar ke Dropshipaja.com

Mau daftar ke Dropshipaja.com?. Baca dulu artikel ini sebelum kalian menyesal karena udah bayar biaya pendaftaran

Program afiliasi marketing yang bernama Dropshipaja.com yang di miliki oleh Rico Huang, memang rada populer di dunia maya. Namun, kepopuleran tidak akan menjamin bahwa itu bisa memberikan keuntungan.

Sudah tahu kan, kalian harus daftar sebesar 550 ribu untuk mendapatkan membership premium, atau sebesar 150 ribu untuk mendaftar sebagai member biasa?. Ya, itu harga yang wajarlah untuk sebuah membership. Namun, dari opini saya, fitur dan model bisnis dari Dropshipaja.com sangat kalah jauh dibandingkan dengan afiliasi marketing yang lain, seperti Taxoyager atau TAXSIA.COM

Saya jelaskan apa saja kekurangan signifikan dari Dropshipaja.com. Nanti, terserah Anda mau tetap daftar kesana atau punya pilihan yang lain.

Sistem Tracking yang gak Jelas

Sampai sekarang, masih ada banyak yang janggal mengenai akurasi sistem tracking yang dilakukan Dropshipaja.com tersebut. Hal ini tentu bisa berdampak, terjadi kemungkinan tidak terbayarnya komisi dari afiliator karena kesalahan sistem tracking yang dilakukan.

Contohnya seperti ini; Anda berjualan. Kemudian dapat pembeli. Tapi, karena kesalahan atau lemah nya sistem tracking yang dimiliki Dropshipaja.com tersebut, akhirnya pembeli itu tidak dianggap berasal dari Anda. Sehingga, komisi pun tidak kalian dapatkan.

Meskipun saya sudah mempelajarinya 1 bulan penuh mengenai hal itu. Tidak ada dokumen khusus, yang menampilkan secara kasat mata dan nyata, bagaimana sistem tracking Dropshipaja.com bekerja. Beda dengan Afiliasi Marketing Taxsia.com yang secara terbuka memperlihatkan akurasi sistem tracking nya. Dokumentasi nya lihat saja disini.

Komisi Sekali

Kalian jual sesuatu dari Dropshipaja.com, kemudian dapat komisi sekali. Itu sistem kerja yang biasa saja. Bahkan, menurutku, itu sistem yang sudah kuno. Sudah saat nya penyedia layanan Afiliasi Marketing memberikan peningkatan profit untuk reseller nya.

Beda banget dengan yang ada di Taxoyager/ Taxsia.com. Cukup dapat pembeli sekali saja. Bila orang itu membeli lagi di masa mendatang (entah 1 bln, 3 bln atau 1 tahun nanti kedepan), komisi tetap akan diberikan kepada mu.

Variasi Produk yang sedikit

Katanya bro Rico Huang, dia cuman jual Chasing Hape doank. Lu coba bayangin, apa gak susah tuh dapat untung nya kalau cuman satu produk doank?. Bayangin kalau kalian punya toko alat tulis, dan cuma jual pencil doak. Kebayang kan, dalam satu hari, pembeli nya pasti segelintir orang doank (atau bahkan gak ada yang beli).

Sungguh beda banget kalau aku bandingkan dengan TAXOYAGER/ TAXSIA.COM, disana ada ribuan produk. Gak cuman produk konsumtif, bahkan layanan Teknologi Informasi pun ada, yang bisa kamu jual ulang.

Membership cuman setahun

Kalau yang ini gak perlu dibahas panjang lebar lagi. Di Dropshipaja.com kalian harus bayar lagi di tahun depan. Beda dengan Taxsia yang sekali bayar berlaku seumur hidup (gak ada biaya apapun lagi).

Gak ada sistem Afiliator Referral

Sebelum nya mohon maaf kalau disini aku hanya membandingkan denagn Taxoyager/ TAXSIA.COM saja. Karena cuman layanan program itu saja yang aku coba. Sehingga gak bisa banyak membandingkan dengan yang lain.

Untuk meningkatkan mutu dan kesejahteraan reseller/ afiliator nya, alangkah baik nya kalau Dropshipaja.com (dan semua program afiliasi lain nya) itu bikin sistem Afiliator Referral kayak di TAXOYAGER/ TAXSIA.COM.

Dengan begitu, kita selaku afiliator bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari Afiliator yang kita rekrut. Gak cuman lumayan, aku yang nyoba sendiri sistem itu di Taxoyager/ Taxsia.com melihat bahwa 60% pendapatan ku berasal dari Afiliator Referral loh.

Dropshipaja.com Kayaknya kurang terkenal di dunia nyata

Belum pernah lihat aku ada ulasan pihak ke tiga mengenai dropshipaja.com, baik itu di Televisi, ataupun di media masa lain nya. Semua promosi tentang bagus nya dropshipaja.com itu kan semuanya dari Rico Huang doank !. Kalau Taxoyager/ Taxsia.com mah sudah melalang buana.

Penghasilan Bulan ke-3 di Taxsia yang Mengejutkan

Setelah 3 bulan, inilah penghasilan saya setelah mengikuti Afiliasi Taxoyager (Taxsia).

Ada yang berminat mendapatkan penghasilan tambahan?, belajar dropship atau afiliasi marketing?.

Dikirim oleh Armand Victor Maulana pada Minggu, 29 Desember 2019

Pamer Mobil Mercy dan Ferrary baru

Maaf, ini kritikan ke arah prilaku pribadi dan ini adalah opini aku sendiri. Aku gak terlalu suka emang kalau ada pemilik usaha (apalagi aku ikut serta di dalam usaha tersebut) pamer kekayaan. Dimana kekayaan itu sumber nya dari keringat ku juga. Eits… Aku juga pernah jadi members di dropshipaja.com loh. Lebih baik, bro Rico di pamerin aja Mercy atau Ferrary nya ke teman- teman nya saja. Gak usah ke publik. Bikin sakit mata.

 

Websites Dropshipaja.com programing dan UI/UX nya jelek

Tampilan (atau UI/ UX) dan sistem kerja programing di websites dropshipaja.com, kata teman ku yang seorang ahli IT, itu jelek. Serampangan sistem nya. Gak dikelola dengan baik. Halaman FAQ gak tahu dimana letak nya. Dokumen Panduan memulai, gak terlalu detail konten nya. Gak ada forum pemecahan masalah juga. Menu nya sedikit. Fitur setting di dalam nya juga sedikit. Halaman Term of Service (Syarat dan ketentuan) sedikit banget isi nya.

Bandingin tuh dengan Taxoyager/ TAXSIA.COM yang super lengkap. Semuanya ada. Menu nya user freidly. Customer Support nya ramah dan peduli. Ada firur Ticket Case, Feedback, dokumentasi Bug dan Fix, dan puluan fitur penunjang lain nya.

Yang terakhir, kurang profesional, lebih mengarah ke manajemen personal

Kalau kalian lihat video tentang dropshipaja.com, itu kebanyakan dibuat secara serampangan. Tidak terlihat juga manajemen yang rapi di dalam nya. Yang tampil kebanyakan muka nya Rico Huang terus. Kayak dia gak punya karyawan yang banyak gitu. Cuman dikelola oleh dia dan beberapa gelintir teman- teman nya.

 

Tambahan (Ngakak bentar boleh lah)

Ini gue iseng daftar dropshipaja.com lagi. Pake f*ke email. Lu tau nggak, gue langsung dibanjiri email pengingat buat bayar tagihan nya. 5 Buah email masuk ke spam gue (belum lagi yang masuk ke inbox juga). Total ada 8 email mungkin. Idiih, bro Rico kayak nya butuh duit banget sih, nyampe segitu nya ngingetin orang buat bayar pendaftaran. Wowkowko. Buat beli variasi mobil Ferrary nya yah?, atau mau buat jalan- jalan ke luar negeri?. WOW

 

Penutup

Tulisan ini aku buat sebagai kritikan kepada Dropshipaja.com dan para pengelola nya, sehingga mereka bisa meningkatkan mutu, kualitas dan kesejahteraan para reseller/ afiliator nya dengan lebih baik seperti yang Taxoyager/ taxsia.com lakukan.

Aku 4 bulan pakai dropshipaja.com gak dapat untung sama sekali. Baru setelah aku pakai Taxoyager/ Taxsia.com selama satu bulan, baru dapat untung 400 ribu. Yup, hanya 400 ribu an saja. Tapi, ini aku baru mulai 1 bulan an. Meski gak besar, aku yakin, aku bakal naik puluhan kali lipat nanti nya.

Aku yakin, nasib ku pakai Taxoyager/ Taxsia.com ini mirip cerita nya bung Armand Victor Maulana, yang di bulan pertama, dia bahkan gak dapat untung sama sekali. Tapi, dibulan ke-3 dapat puluhan juta rupiah. Cerita lengkapnya disini: Kisah 20 Juta pertama ku dari Afiliasi Taxoyager

Salam sehat selalu, Bro Rico Huang. Dari mantan anggota Dropshipaja.com, Daniel Ananta.

0 Comment

No Comment.