TAXOYAGER memberikan Peluang Kesuksesan yang Lebih Besar daripada Menjadi YouTuber

Peluang menjadi YouTuber untuk sukses dimasa sekarang sudah sangat kecil, karena sudah terlalu banyak pesaing nya. Lantas, bisnis apa yang berpeluang besar sukses di masa sekarang?.

Setelah Atta Halilintar menjadi orang pertama, dan yang menduduki peringkat pertama dalam menghasilkan uang dari Internet, kemudian artis- artis yang dulu sering muncul di TV, seperti Rafi Ahmad, Ariel NOAH, Baim Wong, dan sederet artis dengan wajah tampan dan cantik lain nya, mulai beralih profesi menjadi YouTuber juga. Tidak hanya itu, puluhan anak- anak muda pun mulai menjadi YouTuber pula.

Dengan adanya keadaan semacam itu, peluang untuk sukses di rancah YouTuber menjadi semakin tipis. Bila Anda memulai menjadi YouTuber 10 tahun yang silam, mungkin Anda bisa berpeluang sukses sekarang. Tetapi, bila Anda memulai nya sekarang, peluang nya sangat kecil.

Para Trader (penjual saham) menyebut keadaan ini sebagai fenomena “Melihat Peluang”. Siapapun orang nya, yang mampu melihat sebuah peluang dalam sebuah kesempitan, dia akan mampu mendapatkan keuntungan yang besar di masa mendatang.

Para pemain saham yang sudah ahli, tidak akan membeli saham di perusahaan yang sedang naik harga saham nya. Tetapi justru mereka membeli saham dari perusahaan yang sedang bangkrut. Karena mereka melihat peluang nya, bilamana mereka membeli saham di waktu perusahaan itu pailit, mereka bisa mendapatkan banyak saham dengan harga yang murah. Setelah perusahaan itu mendapatkan suntikan dana dan kembali berjaya, mereka bisa menjual saham nya dengan harga yang sangat fantastis.

Apa trend Bisnis sekarang ini?.

YouTuber sekarang sudah jelas, peluang nya kecil untuk bisa sukses. Yang cukup menyita perhatian bagi beberapa pengamat internet business adalah TAXOYAGER. Sebuah bisnis afiliasi marketing yang meskipun tidak banyak orang menyadarinya, tetapi trend nya semakin hari semakin naik dengan akselerasi yang sangat cepat.

Bila Anda mungkin bergabung dalam komunitas YouTuber ataupun Blogger, Anda mungkin pernah melihat seseorang yang memamerkan penghasilan nya hingga puluhan juta, yang di dapatkan dalam jangka waktu yang singkat, dari TAXOYAGER ini. Memang, penghasilan mereka tidak sampai Miliyar rupiah seperti penghasilan 10 orang indonesia dengan penghasilan terbesar dari Internet, tetapi yang perlu digaris bawahi adalah, jangka waktu mereka mendapatkan penghasilan tersebut relatif singkat. Salah satu nya adalah ini Alexander Fransesca, yang telah dimuat dalam artikel diatas,

Apa itu TAXOYAGER?.

TAXOYAGER adalah sebuah program afiliate marketing, yang memberikan Anda penghasilan apabila ada orang yang melakukan pembelian dari saran Anda. Semacam kayak PPA gitu (Pay Per Action). Tetapi ada banyak kelebihan nya ketimbang PPA pada umum nya.

Sebagai contoh nya, Anda memiliki teman bernama budi. Budi membutuhkan jasa Fotografer. Anda kemudian memberitahu budi kalau di TAXOYAGER itu jual layanan fotografer juga. Sehingga Budi membeli jasa fotografer tersebut. Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian yang dilakukan budi tersebut.

Bagus nya TAXOYAGER ini, dan yang membuat orang bisa banyak sukses dari sini adalah, apabila Budi tersebut membeli layanan TAXOYAGER lagi, Anda akan mendapatkan keuntungan kembali. Hal ini berlaku terus menerus.

Penutup

Sekian penjelasan artikel saya mengenai TAXOYAGER ini. Kesimpulan saya pribadi, kalau ditanya Worth atau tidak bergabung di TAXOYAGER?. Jawaban nya, tentu “Worth Sekali”. Karena gratis. Tetapi, khusus untuk yang memiliki blog atau Websites seperti saya. Kalau tidak salah ingat, bagi yang tidak memiliki blog, harus bayar, untuk biaya admin. Tetapi semua keputusan tersebut ada pada Anda. Silahkan memilih sesuai hati nurani masing- masing, hehehehe.

9 Comment
Avatar
erlangga dwie
| |

taxsia jadi bisnis yang menjanjikan apalagi dimasa yang akan datang, tidak perlu modal tidak perlu kerja terlalu keras wkwkw bisa disambi santai dirumah tanpa mengganggu aktivitas ngegame wkwwkw

Andi F Simanjuntak
Andi F Simanjuntak
| |

Jaman dulu mungkin memang jadi youtuber itu gampang, tapi kalo jaman sekarang beuh susah juga wkwkw udah kalah sama yang udah punya nama besar. Taxsia emang jadi solusi buat kaum kaum mau bisnis punya penghasilan tapi ga mau keluar modal wkwkw

Denny Franky
Denny Franky
| |

Lagi iseng searching eh untung kali nemu ni artikel berguna wkwkw bisa jadi sambinan kuliah karna ga ribet, disapmping gratis jadi cocok buat mahasiswa kaya aku yang pengen punya penghasilan tapi ga mau keluar modal hahaha sukses sob

Dewi Anggraini
Dewi Anggraini
| |

Cerdas untuk melihat sebuah peluang yang bakal jadi tren dimasa depan, taxsia jadi bisnis yang mudah dan tidak terlalu merepotkan apalagi memusingkan. Ga perlu modal tapi bisnis tetep bisa jalan. Simpel sekaliii

Sbastian Reza
Sbastian Reza
| |

cocok buat orang yang males keluar tapi tetep punya penghasilan hahaha, ga ribet pula, taanpa modal juga wkwkw

Avatar
Tri Sujarwo
| |

pas buat usaha sambilan, ga nguras waktu banget, kerjanya juga gampang ga perlu modal jadi ga perlu takut ga balik modal

Avatar
yosapriendya
| |

bener emang wkwk kerjanya gampang ga perlu banyak tenaga apalagi panas panasan tapi tetep dapet duit

Avatar
Andika Ramadhan
| |

Memang worth sekali Taxsia ini. Saya setuju sama penulis, Taxsia ini tidak perlu banyak tenaga namun tetap menghasilkan

Avatar
Abdullah Wahid
| |

Saya setuju dengan artikel ini. Memang benar. Bisa menjadi rekomendasi bagi orang lain